Selasa, 06 Oktober 2009

Profil ZOE Cafe&Library

ZOE Cafe & Library

ZOE Cafe menyediakan berbagai macam menu, mulai dari masakan tradisional (lokal) hingga internasional, dari masakan Asia hingga Eropa. Menyediakan beraneka ragam minuman,mulai dari minuman, hingga jus segar yang ditawarkan dan bisa dipesan pada sudut area membaca untuk kenyamanan anda. Lihatlah menu kami lalu kau akan menemukan menu yang sesuai dengan tipe kepribadian kamu, sehingga kamu bisa menikmatinya. Zoe (Zona Pembelajaran ) adalah sebuah kafe dengan konsep perpustakaan dan toko buku, serta tempat makan saiang dan makan malam yang berada di kawasan elit dan dengan perpustakaan outdoor.

Zoe cafe & library

Cuisine:
Asian, Dessert/Ice Cream Shop, Indonesian, Italian, Pizza, Western

Address:
Jl. Margonda Raya No. 27
Depok 16424, Indonesia
Margonda/Depok

Tel. (62-21) 777 5473, 7721 3738
Fax. (62-21) 777 5473
bangdion@yahoo.com
zoedepok.multiply.com

Direction Guide:
About 1 km from UI Interchange heading to Depok City, next to RS. Bunda

Opening Time:
11.00 – 23.00 (week day)
11.00 – 24.00 (week end)

Special Recommended Menu:
Appetizer:
Tropical Fruit Salad, Chicken Caesar Salad

Soup:
Zuppa Fiesta

Main Course:
Zoe Steak, Beef Parmigiana, Zoe Red Hot Ribs, Salmon Benedict, Red Diablo

Small plate:
Tuna melt Sandwich, Zoe Samplers, Black Pepper Calamary Fritty, BBQ Chicken Wing

Special Drinks:
Zoe Milk Shake, Blueberry Milk Shake, Raspberry Juice, BlueCadillac, Jamaican Cooler, Mocca Frapucinno, Masala India Tea

ZOE Cafe & Library Review(s)
  1. ZOE Cafe: Zone of Education and Entertainment
    9 April 2008
    ZOE Cafe adalah suatu tempat yang sangat cocok bagi pecinta buku, pecinta makanan, serta pecinta musik,karena kafe ini full musik

TANGGAPAN SAYA :
berdasarkan profil restoran diatas, zoe cafe merupakan suatu tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh para mahasiswa dan anak muda,,sehingga zoe cafe merupakan kafe yang paling diminati.
zoe cafe mempunyai ruangan yang luas yang sangat nyaman jika dijadikan tempat nongkrong bagi para mahasiswa, karena sesuai dengan trend anak muda selalu senang nongkrong kapanpun dan dimanapun.
Zoe telah memilih lokasi yang strategis dengan pangsa pasar yang dituju sangat tepat, yaitu para mahasiswa yang hampir kebanyakan hobby nongkrong, juga sangat cocok bagi mahasiswa yang hobby membaca buku karena Zoe mempunyai sebuah perpustakaan dan toko buku, jadi Zoe memiliki suatu konsep yang sempurna bagi mahasiswa.
Makanan serta minuman di kafe ini pun sangat variatif mulai dari makanan tradisional hingga modern, sehingga kita memiliki banyak pilihan makanan yang disediakan,,bahkan kafe Zoe juga menyediakan shisha ( sejenis rokok ) yang sedang trend sekarang dan sangat diminati oleh para anak muda di kota-kota besar, termasuk depok.
menurut analisis saya, bisnis makanan Zoe Cafe merupakan salah satu Bisnis yang sangat sukses secara berkesinambungan karena mempunyai kualitas dan mutu yang terjamin, tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap, pelayanan yang memuaskan, serta tempat yang sangat strategis sehingga bisa menarik pangsa pasar yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar